Jawabanmu

2014-02-05T20:57:38+07:00
Iya karena kl lilitannya banyak itu berarti arus nya terpakai di lilitan itu, kurang lebihnya seperti itu jd pas arusnya keluar dari trafo jadi rendah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T21:18:30+07:00
Karena banyaknya jumlah lilitan mempengaruhi besarnya arus yang mengalir sehingga semakin banyak jumlah lilitan makan sebagian arus yng mengalir habis terbakar dan menghasilkan arus yg rendah.  semoga berkenan lebih dan kurangnya saya mohon maaf . thanks 
1 5 1