Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:46:38+07:00
1.ilmu pengetahuan alam yang mempelajari tentang materi yang meliputi struktur,susunan, sifat dan perubahan materi serta energi yang menyertainya
2.pencernaan dan pembakaran zat2 makanan dalam tubuh
3.
* menentukan masalah 
* mengumpulkan informasi awal
* merumuskan masalah
* merumuskan hipotesis
* melakukan eksperimen
* mengolah dan menganalisis data
* membuat kesimpulan
* mempublikasikan hasil penelitian
3 4 3
2014-08-08T20:46:46+07:00
1.ilmu yg mmpelajari ttg susunan,struktur,sifat,perubahan materi,baik perubahan kimia maupun fisika,srta energi yg mnyertai prubahn trsebut
2.untuk memecahkan masalah
3._marumuskn mslah
  _merumuskan hipotesis
  _menyusun kerangka
  _memilih instrumen yg sesuai
  _mengumoulkn data
  _obyektif
  _menganalisis data dan mmbuat simpulan
  _menyusun laporan limiah
1 3 1