Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:24:49+07:00
Negara maju adalah negara mandiri yg tidak tergantung pada alam dan memiliki pendapatan perkapita tinggi.
Negara maju adalah sebutan untuk negara yang menikmati standar hidup yang relatif tinggi melalui teknologi tinggi dan ekonomi yang merata. Kebanyakan negara dengan GDP per kapita tinggi dianggap negara berkembang.
2014-08-08T20:25:31+07:00
Negara yang bisa mengendalikan ekonominya dengan baikĀ 
negara yang tidang bergantung pada negara lain.. cirinya bnyak sektor industri, penggangguran sdkit dan bnyak teknologinya dan faktor natalitas minim. thank
negara maju adalah negara yang rakyat nya memiliki kesejahteraan atau kualitas hidup yg tinngi