Jawabanmu

2014-08-08T20:24:57+07:00
Kalo diliat dari segi Bahasanya...
"GUNUNG" punya makna objek dasar, berarti dataran yang tinggi
"PEGUNUNGAN" punya makna objek dengan penambahan kata "PE" yang artinya banyak. Berarti dataran dataran yang tinggi
logikanya gt, tapi gw bukan ahlinya :3
Dilihat dari sisi geografi pegunungan adalah betang alam yang terjadi karena proses struktural yang terlihat seperti deretan dari beberapa gunung. Sedangkan gunung merupakan daratan yang memiliki ketinggian antara 500-1000 m. Dari definisi tsb dapat diartikan bahwa gunung adalah daratan yang memiliki ketinggian di atas 500 m.
sorry slh taruh jawaban....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:25:38+07:00
Pegunungan adalah : Deretan dari beberapa gunung
Gunung : Bukit yang besar dan tinggi, ketinggian berkisar +600 m dari permukaan laut

Maaf kalo salah...
1 5 1