Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:24:58+07:00
Manfaat dasar negara bagi suatu negara sangat besar manfaat nya seperti pandangan hidup suatu negara,idiologi negara, dan menjadi suatu pencerminan hidup suatu negara.,
di lingkungan sekolah dapat kita temui seperti hal nya kita belajar berdemokrasi atau beragama, itu adalah salah satu ciri manfaat dasar negara.,
di lingkungan dapat kita temui seperti hal nya menjaga keamanan antar warga.,
di lingkungan keluarga dapat kita temui seperti hal nya saling membantu, atau menolong.,
2 4 2
2014-08-08T20:40:41+07:00
-untuk di lingkungan sekolah,bisa menjadi pesan untuk sebagai pelajar yang baik juga harus memiliki pondasi.
-untuk masayarakat,sebagai pandangan hidup dan diharapkan masyarakat tidak melupakan dasar negara
-untuk keluarga juga sama,,agar ada ponasi,sling menghormati sesama anggota keluarga