Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:34:09+07:00
Indonesia terletak di antara benua australia dan asia, karena itu :

Tiap bulan Oktober hingga April, angin muson barat yang bertiup dari asia ke australia membawa musim penghujan di Indonesia

Tiap bulan April hingga Oktober, angin muson timur yang bertiup dari australia ke asia membawa musim kemarau di Indonesia


2 4 2
2014-08-08T20:35:08+07:00
Kondisi Indonesia merupakan hasil perpaduan antara letak geografis dan letak astronomis . sehingga dari kondisi tersebut menghasilkan sinar matahari sepanjang tahun , memiliki curah hujan yang tinggi.
SEMOGA MEMBANTU