Jawabanmu

2014-08-08T20:19:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. gerakan akar menuju tanah
b. gerakan akar menuju sumber air
c. gerak menutupnya daun putri malu saat disentuh
d. gerak / arah tumbuhnya batang dan daun menuju arah datangnya sinar matahari
e. gerakan akar menuju pupuk
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:22:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. geotropisme : kecambah, biji yang ditanam berdiri tumbuhnya akar yang selalu ke bawah
b. hidrotropisme : akar kaktus, akar kaktus yang memanjang untuk mencari sumber mata air di dfaerah gersang
c. tigmotropisme : markisa, sulur markisa yang membelit ke tanaman lain
d. fototropisme : daun pacar air, daun yang akan tumbuh ke arah cahaya mataharo
e. kemotropisme : gerak pertumbuhan buluh serbuk sari menuju bakal buah saat mengalami pembuahan
15 4 15