Tolong bantu aku ya
tanggal 10 di dekat perumahanku mau ada lomba HUT RI
kalo menurutku,lomba yang aku sukai itu Lomba Kerupuk dan Balap Kelereng.
tapi aku bingung mau milih yang mana.
bantu aku ya untuk pilih Lomba Kerupuk atau Balap Kelereng.
terima kasih.jangan dilaporkan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:16:39+07:00
Makan kerupuk aja, kalo balap kelereng enggak bisa lincah. itu sih opiniku
2 5 2
2014-08-08T20:16:46+07:00
Kalo menurut aku sih mendingan lomba kerupuk aja .. 
1 5 1