Jawabanmu

2014-08-08T20:15:31+07:00
A. Gerak sperma dari benang sari menuju ke ovum pada putik bunga.
b. Gerak Kloroplas kebagian sel yang terkena cahaya.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:19:06+07:00
A. Gerak gamet jantan berflaga (Spermatozoid)  yang dihasilkan oleh anteridium lumut ke arah gamet betina (Sel telur)  di dalam arkegonium.
b. Alga bersel 1 Euglena peka terhadap rangsangan cahaya sehingga bergerak mendekaati arah datangnya cahaya
1 5 1