Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:16:31+07:00
2014-08-08T20:20:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gk bener ,, klo gue kayak gini
lihat gambar

ia salahh mf salah pangkatnya harusnya enem emen lima buka enem lima lima
azz..... yaudah ubah aja