TOLONG BANTUAN NYA

1. Pada suhu 0 derajat C panjang sebatang besi adalah 200 cm . Jika suhu besi dinaikkan menjadi 100 derajat C , ternyata panjang besi itu menjadi 200,24 cm. Tentukan koefisien muai panjang besi .

2. Panjang sebatang baja pada 20 derajat C adalah 40 cm . Jika koefisien muai panjang baja 0,00002/derajat C, berapa panjangnya pada suhu 70 derajat C ?

Tolong Bantuan nya Owh..............................................................

ini tugas kumpulin nya besok !!!!!!!!!!!!!!!

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T20:48:48+07:00
1.200,24-200/100'C
0,24/100'C
0,0024cm/ 'C
2.40+70-20x0,00002
40+50x0,00002
40+0,002
40,002cm

Komentar sudah dihapus
2.Panjang besi awal
makasihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget nya KhoirunNisa
2.panjang besi awal+(suhu ke 2-suhu pertama)dikali keofisien memuai
masama
2014-02-05T20:52:09+07:00
1.   (200,24 - 200) /100  =  0,24 / 100 = 0,0024 cm/C

2.  30 x 0,00002 = 0,0006 cm

     0,0006 + 40 = 40,0006 cm

Semoga membantu:)