Jawabanmu

2014-08-08T20:16:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Niktinasti : lamtoro dan turi
Fotonasti : bunga pukul empat sore
Seismonasti : daun putri malu yang mengatup saat disentuh
Termonasti : mekarnya bunga tulip saat suhu udara meningkat
Nasti kompleks : membuka dan menutupnya stomata akibat rangsang kimia, cahaya, suhu. dll.
40 3 40
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:24:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Niktisasi : Lamtoro(petai cina), trembesi dan, pohon turi
fotonasti : bunga pukul empat
seismonasti : putri malu, dan bunga tanaman anggur
termonasti : bunga tulip, dan bunga teratai
nasti kompleks : pecahnya bibit tanaman pacar air dan pecahnya pembungkus biji kacang hijau
34 4 34