Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:03:37+07:00
Struktur:
1. orientasi
2. komplikasi
3. resolusi
kok ga ada penjelasannya ya
orientasi awal cerita (pengenalan tokoh, latar tempat waktu) resolusi (inti dari cerita atau pembahasan cerita) resolusi akhir cerita (penyelesaian masalah)
okey,, terimakasihh.. :)
iya smasma
2014-08-08T20:06:43+07:00
Abstrak = tidak berwujud
Orientasi = Pandangan yang mendasari pikiran, perhatian dan kecenderungan
Komplikasi = kerumitan
resolusi = putusan atau bulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapatĀ 
evaluasi = penilaianĀ 
Koda = penutup/ bagian terakhir dalam sebuah cerpen