Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:57:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Lucu 2. ada Sindiran 3. ada Kritik 4. ada Objek (bisa orang terkenal, ataupun tidak) 5. memiliki Tujuan Tertentu (untuk menghibur dan mengkritisi)
2 5 2
2014-08-08T20:00:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lucu, berupa sindiran dan kritikan namun masih mempertimbangkan nilai kesopanan
1 5 1