Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:59:34+07:00
1. Siapa pendirinya ?
2. Siapa ketuanya ?
3. Siapa saja ketuanya ?
4. Apa yang dikerjakan ?
5. Bagaiaman sidangnya ?
6. Untuk apa didirikan ?
7. Kapan didirikan ?
8. Kapan bubarnya ?
9. Apa hasil sidang BPUPKI ?
10. aP PENGARUHNYA UNTUK INDOENSIA ?
4 4 4
2014-08-08T20:01:48+07:00
1. pada tanggal brp bala tentara jepang membentuk BPUPKI
2.sebutkan anggota BPUPKI
3.pada tanggal berapa jepang membubarkan BPUPKI
4. apa tugas dari BPUPKI
5. pada tanggal berapa sidang pertama pada BPUPKI dibentuk
6. sebutkan anggota panitia sembilan
7.pada tanggal berapa sidang kedua pada BPUPKI
#semoga membantu ya dek
2 3 2