Jawabanmu

2014-08-08T19:59:31+07:00
K=98.765,436
l=987.654.345
k<l
oke (y) terimakasih banyak ;) tapi kurang jelas kakak,bisa tolong jelasin gak?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T20:01:17+07:00
Contoh, K = 456192346 sedangkan L= 531326945
diantara kedua bilangan ini bilangan yg lebih besar adalah bilangan L, karena bilangan L tersusun dr angka= 5,3,1,3,2,6,9,4,&5 sedangkan bilangan K tersusun dr angka= 4,5,6,1,9,2,3,4,&6. Jd diantara kedua bilangan ini bilangan yg lebih bsr adalah bilangan L
terimakasih banyak kaka :)
o ya mkasih......