Jawabanmu

2014-08-08T19:54:47+07:00
Mendapat kan sinar matahari sepanjang tahun
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:56:47+07:00
Kelebihan :
-memiliki banyak variasi flora dan fauna
-lebih mudah pengelola pertanian, perkebunan, peternakan
-mendapat sinar matahari sepanjang tahun
-suhu rata"nya tidak terlalu dingin

Kekurangan :
-terjadi perubahan iklim yang ekstrim
-sering terjadi bencana ringan
-suhu rata"nya panas
-saat musim hujan sering banjir
-saat musim kemarau kadang kekeringan
2 5 2