Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:55:36+07:00
Kelebihannya adalah Negara kita memiliki kekayaan alam yang berlimpah. Kekurangannya adalah kurangnya iptek yang masih dianggap rendah negara lain. Dan juga banyaknya sumber daya alam yang memiliki dampak negatif bagi kita contohnya, gunung meletus dll.
1 5 1
2014-08-08T19:55:57+07:00
Kelebihan : memilki alam yang indah nan kaya SDA dan SDM
kekurangan : koruptor dan kemisknan dmanan mana