Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:55:35+07:00
Menurut aku sedikit berbeda, kalo koda/moral value merupakan nilai positif yang terkandung, bisa berbentuk tersirat maupun tersurat. Kalo penutup lebih cenderung dituliskan oleh penulis
tetapi situasinya sama dengan orientasi
bukankah orientasi pada awal cerita? karena orientasi merupakan titik berat cerita. kalo moral value biasanya di cantumkan di ending cerita
2014-08-08T20:03:24+07:00
Ia memeng sedikit berbeda