jawaban ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
Contoh Kerajinan Tekstil Tradisional Indonesia
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/contoh-kerajinan-tekstil-tradisional-indonesia.html
Rangkuman Ragam Hias Kerajinan Tekstil Tradisional dan Modern
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/rangkuman-ragam-hias-kerajinan-tekstil-tradisional-dan-modern.html
apa saja cntoh kerajinan tekstil dan dari bahan apa dia berasal

Jawabanmu

2014-08-08T19:57:09+07:00
Sandal , sepatu , tas ,jaket 

10 2 10
jawaban ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
Contoh Kerajinan Tekstil Tradisional Indonesia
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/contoh-kerajinan-tekstil-tradisional-indonesia.html
Rangkuman Ragam Hias Kerajinan Tekstil Tradisional dan Modern
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/rangkuman-ragam-hias-kerajinan-tekstil-tradisional-dan-modern.html
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:57:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Batik motif , tenun, songket, sarung kain, makrame,hiasan dingding, tirai, bad cover, sarung bantal,taplak meja
34 4 34
kerudung
Kerajinan bonsai
Itu yg modern bkan...??
jawaban ada di sini vvvvvvvvvvvvvvv
Contoh Kerajinan Tekstil Tradisional Indonesia
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/contoh-kerajinan-tekstil-tradisional-indonesia.html
Rangkuman Ragam Hias Kerajinan Tekstil Tradisional dan Modern
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/2014/09/rangkuman-ragam-hias-kerajinan-tekstil-tradisional-dan-modern.html