Apa dambak sebaran penduduk yang tidak merata terhadap aspek sosial ?

2
pengangguran di wilayah tersebut
munculnya pemukiman kumuh 2) menyempitnya lahan persawahan 3) kurangnya tenaga penggarap sawah 4) meningkatnya pengannguran 5) meningkatnya kriminalitas

Jawabanmu

2014-02-05T20:27:24+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T20:27:39+07:00
Ekonominya sangat sulit....
karna  penduduk di suatu wilayah itu sangat banyak