Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:45:13+07:00
Putri malu adalah tumbuhan yang mempunyai rangsangan iritabilitas sangat tinggi sehingga mudah menagtup kan daunya.
putri malu adalah tumbuhan yang mempunyai rangsangan iratibilitas sangat tinggi sehingga mudah menagtup kan daunya.
KOMENTAR KAMU KOK SAMA :O?
Thx :)
2014-08-08T19:48:49+07:00
Putri malu adalah daun yg memiliki ciri khusus dapat mengatup apabila di sentuh