Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:51:41+07:00
Pergaulan bebasa adalah pergalulan dengan se'enak-nya sendiri dgn tidak memilah-milah teman terlebih dahulu dan itu menebabkan sisi negatif dalam kehidupan kita sehari-hari.
1 5 1
2014-08-08T19:55:33+07:00
Menurut saya:
pergaulan bebas itu adalah salah satu perlakuan yang menyimpang melewati batas norma yang ada di negara kita tercinta yaitu Indonesia.