Jawabanmu

2014-08-08T19:40:48+07:00
I'll offer an airline ticket for next week
yang betul itu I booked the tickets next week
karena waktunya "minggu depan" jadi jgn lupa pake future tense. hasilnya jadi : will order a plane ticket next week
oh willnya diganti sama going to :v
willnya diganti sama going to :v
Itu tergantung, apa si pemesan tiket itu udah pasti atau belum.. Kalo masih rencana pake "will" kalo udah pasti pake "going to"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:42:04+07:00
Subjeknya? Mungkin aja "Going to book a flight ticket next week" ... Aku lagi nggak liat kamus
going to = will ^^
Itu tergantung, kalo "going to" udah pasti.. Tapi "will" baru rencana ^^
oohh begitu baiklah :v