Jawabanmu

2014-08-08T19:43:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertumbuhan itu perubahan dari kecil menjadi besar karena bertambahnya jumlah dan volume sel, seperti semakin tinggi, semakin berat, dsb
Perkembangan itu proses menuju kedewasaan atau proses pematangan secara seksual, seperti mulai tertarik pada lawan jenis, dsb
28 3 28
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:44:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertumbuhan : perubahan bentuk yg bersifat irreversibel (tdk dapat kembali ke asal) dan bersifat kuantitatif (dpt dihitung). Ex : tinggi badan seseorang
Perkembangan : proses menuju kedewasaan bersifat reversibel dan kualilatif(tdk dpt dihitung). Ex : Proses bayi menuju dewasa
38 4 38