Jawabanmu

2014-08-08T19:39:12+07:00
Jawabanya yang B 144/125....
kalo pangkatnya pake tanda minus itu jadinya pake satu per kayak yang c pangkat -1 jadinya satu per lima
ohhh ya mksi kk atas jwabnnya
iyaaa
lain kali kalo koreksi edit aja ya dikolomnya,kalo dikomentar suka kehapus masalahnya gak ada pemberitahuan,okk :)
maksudnya?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:50:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klo gue sih kyk gini

maav masih bisa disederhanain  432/375 jadi 144/125 (B)