Contoh produk pembersih dari produk nabati dan hewani.....?? pelajaran kimi terapan kak :) trimakasih banyaaaaak

2
tapi kalau dsekolah saya ini pelajaran prakarya dan kewirausahaan, cuma ga ada di pilihan mapel jadi saya pilih aja mapel seni

Jawabanmu

2013-12-11T19:16:51+07:00
Produk pembersih yang terbuat dari  produk nabati dan hewani adalah sabun
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2013-12-11T19:17:25+07:00
Produk nabati minyak kelapa:untuk membuat rambut menjadi lebih lembut,sari bengkuang: untuk masker wajah.produk hewaninya yg saya tahu cuma lulur mandi yang dibuat dari susu sapi
3 4 3