Jawabanmu

2014-08-08T19:24:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara membandingakannya kita bisa lihat dengan perbandingan 2 buah bilangannya,
bisa dengan perbandingan senilai ataupun tidak senilai
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:25:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika sanagt besar, pakai 1 demi 1 digit, jika kecil buatlah lebih mendekati satuan, misalkan 0,59 : 0,38 = 59:38
1 5 1