Daerah bandung ( Jawa Barat ) merupakan daerah dataran tinggi sedangkan cirebon ( jawa barat ) merupakan daerah dataran rendah untuk mengembangkan perkebunan teh mana daerah yang paling tepat ? Jelaskan Alasanmu !
( Dijawab Segera Sedang dibutuhkan ) makasih

2

Jawabanmu

2014-08-08T19:23:58+07:00
Paling tepat di dataran tinggi karena tidak terlalu membutuhkan curah hujan dan kualitas yang dihasilkan lebih baik dan terjaga dari pada dataran rendah 
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:27:47+07:00
Bandung karena daerah dataran tinggi tanahnya subur untuk jenis tanaman pegunungan, dan teh itu memang termasuk tumbuhan pegunungan yang memerlukan suhu tidak terlalu panas

1 5 1