Jawabanmu

2014-08-08T19:20:25+07:00
Membuang sampah pda tmpatnya
membuat saluran air

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:20:48+07:00
1. Membuat sawah terasering
2. Adakan reboisasi
3. Tebang pilih
4. Menjaga kebersihan lingkungan
5. Tidak membuat sampah sembarangan terutama sungai
6. Membuat waduk atau bendungan untuk menampung air saat hujan
sama membuat lubang biopri yah
biopori
iya sip. biopori untuk mencegah genangan air (menjadi resapan)