Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:19:11+07:00
Pasal 27 Ayat 1 UUD 1945. 

Pasal ini menyebutkan, ‘segala warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung hukum dan pemerintahan itu dengan tidak ada kecualinya.”
okeh thank you yaa.. ini soalnya mau dikumpul besok
2014-08-08T19:21:44+07:00
Isinyaaa jeng jeng jenggggggg SELAMATTTTTT ANDA MENDAPATKAN MOBILL