Jawabanmu

2014-08-08T19:19:38+07:00
Menambah devisa negara 
AGAR TIDAK TERJADI PERANG KITA BUTUH BEKERJA SAMA
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:20:15+07:00
Layaknya kita sebagai manusia sosial kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan kita. negara kita perlu kerjasama dengan negara lain agar bisa saling membantu walaupun hanya sekedar makanan, militer, dll.
Untuk menjaga stabilitas kawasan, meningkatkan hubungan ekonomi