Jawabanmu

2014-08-08T19:09:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(1/10000)^-1 . 0,2
=10000 . 0,2=2000
kalo ga bisa jadiin ke pecahan dulu
0,04=4/100=1/25
lalu diakar jadi 1/5
tinggal kaliin 10000 sm 1/5 jadi 2000
makasih yaa ka bisa jwab pertanyaan saya yang sebelum nya nda hehhe sekalian jelasin juga ya kaa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:14:57+07:00
(0,0001) x^{-1}. \sqrt{0,04}
=(10 ^{-4}) ^{-1}. \sqrt{4.10 ^{-2} }
=10 ^{4}.2.10 ^{-1}
=2000
kaa jawab pertanyaan saya yg lain dong bantu yaaa
okee