Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:08:28+07:00
Keuntungan:
a. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung
1 5 1
2014-08-08T19:09:42+07:00
Menjadi jalur lalu lintas perdagangan dunia antara negara negara dari asia timur dan negara negara dari eropa,afrika,timur tengah dan india sehingga indonesia menambah devisa negara