Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:02:26+07:00
Untuk menyatukan atau memperkuat dasa2 negara atau membuat negara menjadi adil..

2014-08-08T19:04:16+07:00
Tujuan dibentuk BPUPKI adalah untuk mempelajari dan menyelidiki hal penting berhubungan dengan pembentukkan negara Indonesia merdeka/mempersiapkan hal hal penting mengenai tata pemerintahan Indonesia merdeka
makasih mbak
ujuan dibentuk BPUPKI adalah untuk mempelajari dan menyelidiki hal penting berhubungan dengan pembentukkan negara Indonesia merdeka/mempersiapkan hal hal penting mengenai tata pemerintahan Indonesia merdeka