Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T19:00:03+07:00
Nan dangsin-i jamsi tteol-eojyeo gugeol
klo mau ngasih jawaban yuh di mana ya maaf baru pemula
'mrivandi5rivandi'nanti kmu klik soalnya,stelah itu pasti ada tulisan "+jawaban" nah di situ kmu bisa jawab soal (untu soal yang masih memiliki 1 atau 2 tanggapan)
o makasih
ya sama 2
2014-08-08T19:18:01+07:00
Nan dangsin i jamsinĀ tteol eojyeo gugeol.