Jawabanmu

  • fein
  • Gemar Membantu
2014-08-08T18:50:46+07:00
4*-9*=-5*

4 kan lbih keci dri 9 jdi blikin aja 9-4 tpi hasil akhirnya harus -

gk jls
gini bro. urutannya -9, -8, -7, -6, -5, -4, -3, -2, -1, 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9
jadi 4 kalau dikurangi 9 itu kan artinya turun 9 kan bro, nah 4 - 9 kan berarti 3, 2, 1, 0, -1, -2, -3, -4, -5, paham ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:53:12+07:00
4 - 9 = -5*C (negative lima derajat celcius)
KENAPA BISA LIMA
GAK JADI DEH
udah paham bro ?