dan cara mengetahui nya bagaimana
orientasi : bagian awal teks yang berisi pengenalan tokoh / latar
komplikasi : bagian teks yang berisi tokoh utama berhadapan dengan masalah
resolusi : bagian akhir teks berisi penyelesain masalah
good

Jawabanmu

2014-08-08T18:36:46+07:00
Orientasi adalah pengenalan
komplikasi adlah masalah yang ditimbulkan
resolusi adalah solusi yg menyelesaikan msalah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:39:28+07:00
Orientasi : pembuka/perkenalan
Komplikasi : konflik/masalah
resolusi: penyelesaian masalah

1 5 1