Jawabanmu

2014-08-08T18:37:00+07:00
Sel adalah bagian terkecil mahluk hidup 

bagian bagian sel =
1.membran sel = membuat bentuk pada sel
2. inti sel = mengatur aktivitas sel
3. mikotondria
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T21:07:40+07:00
Sel adalah satuan fungsional terkecil pada makhluk hidup. makhluk hidup yang tersusun dari banyak sel disebut multiseluler, sedangkan yg tersusun dari satu sel disebut uniseluler / monoseluler.