Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:32:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
M.yamin 
peri kebangsaan
peri kemanusiaan
peri ketuhanan
peri kerakyatan
kesejahteraan rakyat
2 4 2
2014-08-08T18:38:04+07:00
Ir.soekarno:1. kebangsaan indonesia, 2.internasionalisme atau peri kemanusiaan, 3. mufakat atau demokrasi, 4. kesejahteraan sosial, 5. ketuhanan yang berkebudayaan
m. yamin: 1. peri kebangsaan, 2. peri kemanusiaan, 3. peri ketuhanan, 4. peri kerakyatan, 5. kesejahteraan sosial
soepomo: 1. persatuan, 2. kekeluargaan, 3. keseimbangan lahir dan batin, 4. musyawarah, 5. keadilan rakyat