Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:24:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Portugis Dan spanyol saling bersaing memperebutkan S daerah adalah kekuasaan ternate Tidore saling perang Saudara Portugis membela pihak ternate Dan spanyol Bersama Tidore untuk saling mengadu Domba kedua kerajaan tersebut
8 4 8
2014-08-08T18:26:24+07:00
Memperebutkan suatu daerah di wilayah tidore
1 1 1