Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:15:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hanya memiliki 2 musim, tdk bisa menanam tanaman yg beraneka ragam, sering terjadi kekeringan saat musim kemarau berkepanjangan
tetapikan tanahnya kan subur. mana mungkin tidak bisa ditanami
disekelilingnya selalu ditumbuhi tanaman yang akan sedikit merepotkan mereka. apa itu benar?
^ walaupun subur pasti klo saat cuaca tdk menentu tumbuhan akan gampang mati
Mksut nya itu tanaman yg tdk bs hidup di iklim tropis.
ouch gtu to. mkzih
2014-08-08T18:20:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pergantian iklim cukup ekstrem
2.udaranya bisa dibilang panas,karena dikhatulistiwa
3.sering terjadi kebakaran dihutan jika kemarau berkepanjangan.
:)
iya rawan gempa dan tsunami,kalo angin cukup kencang,
apakah juga terjadi angin kencang dan rawan gempa dan tsunami?
iya rawan gempa dan tsunami,kalo angin cukup kencang,
trus kalo klbihannya apa? soalnya ak msh bngung bgt.....
itu kelebihannya,matahari cukup memadai jadi yang hidup disana ga terlalu kedinginan dan tidak kepanasan,jikan ingin menanan cukup subur tanahnya,
untuk info lebih lanjut tanya aja sama yang dijadiin jawaban terbaik sama kamu,