Apa arti dari
*Rei/zero ?
*ichi ?
*Ni ?
*San ?
*Yon/shi ?
*Go ?
*Roku ?
*Nana/Shichi ?
*Hachi ?
*Kyu/ku ?
*Koe ?
*hon ?
*Sokubun ?
*isu ?
*minnasan ?
*mae ?
*tanoshiku ?

2
*contoh/nol,*posisi,*untuk,*mr,*saya/kota,*pergi,*baik,*kualitas,,*bowl,,*antrian,*suara,,*buku,,*sokubun,,*kursi,,*semua orang,,,*sebelum,,*untungnya
maaf kalau salah

Jawabanmu

2014-08-08T18:08:43+07:00
Setahu saya kata Rei - Kyu itu arti dari angka 0 - 10
minnasan itu semuanya.
ini yang saya tau, kalo salah maaf ya,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:11:53+07:00
Rei/zero = 0
Ichi = 1
Ni = 2
San = 3
Yon/shi = 4
Go = 5
Roku = 6
Nana/shichi = 7
Hachi = 8
Kyu = 9
Koe = suara
Hon = buku
Isu = kursi
Minna san = semuanya
Mae = sebelum
Tanoshiku = untungnya

maaf kalau ada yang salah atau kurang tepat^^