Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:56:45+07:00
Energi fosil adalah minyak bumi, karena fosil yang mengendap dalam waktu yang sangat lama akan berubah menjadi minyak bumi. jika kita menggunakannya berlebihan maka akan habis, mungkin dapat diperbaharui namun membutuhkan waktu miliaran tahun.
1 5 1
2014-02-05T19:57:09+07:00
Energi fosil adalah energi yang berasal dari tumbuhan atau bangkai hewan yang tertimbun beribu ribu tahun yang lalu. Karena jika digunakan terus menerus akan habis,dan energi fosil termasuk SDA yg tidak dapat diperbarui,jdi tidak dapat diperbarui lgi seperti semula.