Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:09:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dialog interaktif : sebuah dialog yang ditayangkan langsung antara 2 orang dan membicarakan suatu hal .. sprt : dialog di TV (Mario Teguh,DR OZ,dll)
10 4 10
makasi:)
okee
Dialog interaktif adalah kegiatan bertanya jawab yang dilakukan oleh dua orang atau lebih yang bertujuan untuk mendapatkan suatu informasi.
2014-08-08T18:43:00+07:00
Dialog yg dilakukan secara langsunf