Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-05T19:56:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manfaat aktifitas perikanan
Ekonomi yaitu untuk meningkatkan taraf hidup / untuk memenuhi kebutuhan hidup 
sosial untuk mengankat derajat seseorang contoh sebutan seorang juragan ikan
5 3 5
klo yg sosial ???
ia klau sosial bgimnnaya
2014-02-05T20:02:12+07:00
Meningkatkan taraf hidup  untuk perekonomian yang lebih baik
1 1 1