Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:54:07+07:00
Jalur perdangangan laut antar negara lain lebih lancar
dalam bidang transportasi, menurut saya. banyak kapal perdagangan yang lewat, sehingga indonesia menggunakan kapal untuk memasuki fungsi perdagangan dengan negara lain dan dapat memahami struktur transportasi laut milik negara maju lainnya
2014-08-08T17:55:32+07:00
Lebih menguntungkan dalam Bidang perdagangan