Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T18:12:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ingat prinsip suhu terhadap ketinggian topografi bumi
Salah satu sifat khas udara yaitu bila kita naik 100 meter, suhu udara akan turun 0,6 °C.
0 meter  diatas permukaan laut = 25°C
1700/100 x (-0,6) + 25 = -18,2 + 25 = 6,8°C



maap itu 17 . 0,6 hasulnya 10,2 bukan 18,2
2014-08-08T18:15:28+07:00
Tx = 26,3 derajat celcius - (0,6 derajat celcius x (1700 : 100))
= 26,3 derajat celcius - (0,6 derajat celcius x 17)
= ..... Derajat celcius

Tinggal di hitung
gurunya ngasihnya 26 derajat bukan 26,3 . makasih :D
oh, iya memang ada 2 versi. hehehe. sama sama