Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:55:03+07:00
Posisi strategis karena dilewati garis khatulistiwa
.. Mksiih kak :)
iyaa sama'' :)
tanya lagi juga gpp..
.. Kw eank tdiie keunggulan muson tropis kak pa ,, maaf kak aqw tnya coz aqw gugh PD dngan jwban qw ndry :)
2014-08-08T18:01:02+07:00
Mungkin akan berdampak pd lokasi negaranya, sorry klw salah..
.. Mksiih kak :)
aku juga blg thx ya, krn dah berterima kasih
.. Mksiih kak :)
.. Tnya pa kak soalx niie pr qw buanyakk mangkax aqw gugh PD dngan jwban qw ndry ?!!