Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-08T17:49:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kenapa di gedung tinggi diberi penangkal petir?
agar gedung tidak disambar petir yg menyebabkan hubungan arus listrik pada gedung
dan kenapa bentuk penangkalnya lancip?

penangkal petir lancip bertujuan agar elektron atau arus listrik yg dibawa oleh petir ketika mengenainya langsung disalurkan kedalam bumi istilah demikian diground kan
1 5 1
2014-08-08T17:51:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Agar gedung tidak kesambet petir, karena petir berada di tempat tinggi, bentuk lancip agar dapat menyerap elektronnya sehingga langsung padam